'/> Les Privat Online

Info Populer 2022

Les Privat Online

Les Privat Online
Les Privat Online
Apakah belajar khusus online?

Les Privat online yakni salah satu bentuk bimbingan berguru jarak jauh dengan memakai internet sebagai sarana komunikasi antara pengajar dengan siswa. Untuk dikala ini media online yang dipakai di sini ada 3 :
  1. Kotak Komentar, pembaca sanggup berkomunikasi dengan penulis melalui kotak komentar yang ada di setiap artikel bab bawah.
  2. Email penulis, pembaca sanggup berkomunikasi dengan penulis melalui e-mail : galihutm@gmail.com
  3. WhatsApp, pembaca sanggup berkomunikasi dengan penulis melalui WhatsApp dengan nomor 08122698381
Apakah cukup akibattif?

akibattif kok, tapi ada syaratnya....
dalam model berguru ini tugas siswa dalam memilih keberhasilan sangat besar mereka harus sadar bahwa sentra proses berguru ada dalam diri mereka sendiri. merekalah yang bertanggungjawaban dengan keberlangsungan proses pembelajaran ini alasannya yakni manfaat yang akan diperoleh juga buat mereka sendiri. Kaprikornus siswa dituntut untuk aktif dan berdikari alasannya yakni mereka tidak akan diawasi atau ditegur oleh pihak lain bila mereka tidak berguru dengan baik.

Apa timbal balik bagi pengajar?

Tentu saja pengajar membutuhkan timbal balik dari apa yang telah diajarkan alasannya yakni dalam proses ini juga membutuhkan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Jika ada yang berminat menanyakan soal-soal secara pribadi caranya sebagai diberikut :
  • Siswa menghubungi alamat email atau whatsapp yang tersedia
  • Siswa mengirimkan soal-soal yang ingin dibahas dalam bentuk foto atau file ms word
  • Kami akan membahas 1 - 3 soal secara gratis dan mengirimkannya melalui email siswa
  • Bila siswa tertarik untuk melanjutkan pembahasan soal-soal yang lainnya dikenakan biaya tiap soal yang dibahas sebesar Rp. 3000,-.
  • Pembayaran dilakukan dengan cara transfer di rekening yang akan kami sampaikan secara pribadi dengan jumlah minimal transfer sebesar Rp. 60.000,- (setara dengan 20 soal)
 Contoh soal dan pembahasannya


Advertisement

Iklan Sidebar